Rabu, 31 Juli 2013

Jual kaca film murah untuk kaca film mobil & kaca film gedung sesuai kebutuhan anda

kaca film mobil dan kaca film gedung

Jual kaca film murah untuk kaca film mobil & kaca film gedung sesuai kebutuhan anda  

Jualkacafilmmurah.blogspot.co.id hadir untuk memenuhi kebutuhan Kaca Film Mobil dan Kaca Film Gedung atau Bangunan Anda. Toko kaca film kami menjual berbagai macam jenis kaca film murah seperti kaca film sparta dan kaca film mobil murah anti gores serta kaca film sandblast.


Kaca film mobil yang baik akan menjadikan tampilan sebuah mobil atau ruangan Anda lebih mewah, modern, exclusive, asri, aman dan nyaman.Toko kaca film murah Jakarta Kemayoran memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan Kaca Film Mobil Gedung, Kantor, Rumah, Apartemen, dan bangunan lainnya. 


Toko kaca film mobil dan gedung Jakarta menjual berbagai merk dan motif Kaca film yang berkualitas sebagai tolak panas , Ultra Violet Rejection dan Infra Red Rejection serta Total Solar Energi Rejection yang sangat tinggi.Selain harga kaca film yang cukup terjangkau, yang pasti kami juga memberikan garansi untuk setiap pemasangan kaca film kami.Pemasangan dikerjakan oleh tehnisi pasang kaca film yang sudah ahli dan berpengalaman dalam hal pemasangan kaca film.
kaca film murah anti gores warna hitam
kaca film murah anti gores warna hitam

Berikut Ini Adalah Manfaat Kaca Film mobil & Kaca film Gedung :

  • Kaca film meredam dan menolak panas dari sinar Matahari dengan Ultra Violet Rejection dan Infra Red Rejection serta Total Solar Energi Rejection sehingga menjadikan Ruangan adem dan nyaman terhindar dari silau serta sengatan  panasnya sinar Matahari.

  • Kaca film melindungi Perabotan dan Aksesoris atau Interior yang ada dalam ruangan dari kepudaran akibat terkena sinar matahari yang masuk kedalam ruangan sehingga Perabotan dan aksesores menjadi lebih awet bahkan kulit tubuh bisa ikut terlindungi dari sengatan sinar Matahari.

  • Kaca film yang baik tidak Mengganggu Signal Hp dan Modem maupun GPRS,karena bahan dasar kaca film terbuat dari Nano Metal Oxide dan Nano Ceramic film sehingga tidak mengganggu semua aktifitas dalam ruangan. 

  • Kaca film  memberikan Keamanan pada kaca karena terkena pukulan benda keras atau terjadi Gempa Bumi,sehingga kaca terhindar dari kehancuran dan kaca tetap utuh,karena Kaca film Mempunyai Daya rekat yang sangat kuat.

  • Kaca film membantu menghemat Energi listrik,karena dengan terpasangnya Kaca film tolak panas, ruangan menjadi lebih adem,secara Otomatis biaya kelistrikan akan berkurang,terutama penggunaan Ac yang memang memerlukan energi listrik yang besar. 

  • Kaca Film akan membuat dan menjadikan ruangan Anda terlihat lebih privacy.

Mau pasang kaca film mobil atau kaca film rumah dan kaca film gedung atau bangunan Anda ? 


Tonton dulu video pasang kaca film mobil berikut ini yang kami unggah ke youtube :



Silahkan hubungi kami di nomer di bawah ini untuk jasa pasang kaca film mobil atau kaca film gedung ke tempat Anda :                                
Hp       : 0852 1881 8338 - 0858 1167 8338           
Email   : jualkacafilmmurah@gmail.com
Website: http://jualkacafilmmurah.com

Tidak ada komentar: